Materi Kuliah | Tips Mahasiswa | Tutorial Olahraga Kesehatan dan Kuliah | Pendidikan Olahraga | All About PENJAS

Friday, 23 January 2015

20++ Slogan Khas Mahasiswa

4 comments :
Slogan gokil khas mahasiswa
Dunia perkuliahan memang tak lepas dari peran seorang mahasiswa. Di dalam dunia mahasiswa sendiri banyak sekali hal-hal unik dan menarik yang tak jarang selalu mengundang rasa penasaran dari khalayak umum untuk mengulas atau hanya sekedar mengetahui nya. Nah pada artikel kali ini kami bagikan beberapa candaan dan guyonan khas mahasiswa yang disusun membentuk slogan-slogan khas mereka untuk menemani saat-saat santai Anda sebagai hiburan. Berikut slogan-slogan gokil khas mahasiswa :


  1. Ingin kuliah lancar? Minum VEGETA setiap hari
  2. Ingin skripsi lebih selesai dengan cepat? Pake MOLTO ULTRA sekali bilas
  3. Mau cepet ngerjain soal UAS ? Pake RINSO kekuatan 10 tangan!
  4. Sayangi IP-mu!! GARNIER
  5. PA (Pembimbing Akademik): nilai kamu kenapa C semua? | mahasiswa: saya minum UC1000, mengandung 100% nilai C!
  6. Dosen: gimana uasnya? | Mahasiswa: MAMAMIA LEZATOS
  7. Skripsi mampet? Ya DIAPET
  8. Maaf pak boleh bicara sebentar? | Bicara 30 menit hanya bayar 6 menit.
  9. Eh, ada gak sih yang lebih bagus dari pak Z kalo ngasi nilai? | Yang lebih bagus ? Yang lebih mahal, banyak.
  10. Kok nilai IP gue tinggi ya ? Karena otak ga pernah bohong
  11. Bebas tugas, bebas memilih IP, bebas kapan mau lulus. MAU? hanya di tri
  12. Banyak kata kerja dalam kamus bahasa Indonesia | nyontek, ngulang, ngebet, nongkrong, ngekost, molor, bolos, ujian, nonton
  13. Dapet E ?! Enjoy Aja
  14. Dosen: kenapa milih saya jadi pembimbing kamu? | Mahasiswa: Ga ada loe ga rame !
  15. Mengulang kuliah itu hal biasa, life is never flat
  16. Dek, mau coba kerjain soal uas saya gak? | Gak ah bang, buat anak kok coba-coba
  17. Bimbingan putus-putus? Kami ganti
  18. Begitu tau dosen ga masuk itu, kaya ngebelah atmosfir berlapis-lapis, Menuju rasi bintang paling manisss….
  19. Kok suka banget sih duduk paling depan? | Ya dong, soalnya kursi ini anti kerut anti bocor
  20. Punya masalah dengan nilai UAS !| PEGADAIAN *mengatasi masalah tanpa masalah*
  21. Yang ini ngulang…. Yang ini enggak..
  22. Dosbing: Kenapa sih kamu kalo nulis skripsi kayak curhat begini? | Mahasiswi: karena wanita ingin dimengerti
  23. Santai belum lengkap tanpa SeKRIIPSIII….
  24. IP gue kecil banget, nih. Elo gimana? | Gede sih, tapi, rela bagi-bagi ?
  25. Pikiran pecah-pecah gara-gara Skripsi? Ademkan dengan ADEM SARI.
  26. Males kuliah dan bolos terus? STOP dengan ENTROSTOP
  27. Nilai saya 4 ! Mau seperti saya, berlatih keras dan makan sosis SO NICE!
  28. Gak nyaman ngerjain UAS ? makanya pake aki GS ASTRA, nyamannya ekstra
  29. Ingin jawaban UAS berbobot? Minum L-Men! Trust me, it works

Nah itulah beberapa Slogan Khas Mahasiswa yang semoga bisa membuat Anda sedikit ( atau banyak ) tersenyum manis sejenak melupakan masalah yang sedang dihadapi. Mungkin bisa menambahi di kolom komentar. Semoga bermanfaat.

4 comments :

  1. wkwkkw lucu gan itu slogan kok pas banget ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang di pas-pasin :D
      Terimakasih atas kunjungannya :)

      Delete
  2. haha gokiel gan, kaya'a pas banget buat ane mahasiswa tingkat akhir :3
    sloga'a bisa ane share nih hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, monggo silahkan di share mas :)
      Cepet lulus ya :P :D
      Sukses terus kuliahnya :)

      Delete

Silakan Berkomentar

PJKR